26.1.09

pe-er.nya kacrut..

ni secara singkat dan cepat gw bikin pe-er dari c kacrut..

aturan main :
The rule is simple
Use Google Image to search the answers to the questions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 People.

jawabannya adalah..

1. The Age of my next birthday

i'm 23 on my next birthday.. so here u go..

2. A place (or places) I’d like to travel to

hmm.. mo nya c ke paris.. but i got this 'paris'.. hehehe ;-P

3. A favorite place

babi ntu suka nongkrong.. di jamban terutama.. tp seru juga iah kalo wc umum di Indonesia kaya gini..

4. A favorite food

sebenernya babi ntu suka telor.. mie telor? hmm.. seru tuh!

5. Favorite things

hengpon babii.. putih.. bersih.. like me *maksa*

6. A favorite color

merah,putih,kuning,item..

7. Where I was born

babi adalah orang kudus.. holly person *maksudnya orang kudus hihihi ;-P*

8. A city I’ve lived in;

bandar lampung kota terakhir saat ini babi singgahi..

9. A nickname I have

just like me.. babi anak nakal.. hahaha..


ni crut.. slese sudah tugas babi..